Selasa, 20 November 2012

APA ITU CINTA

Akhir-akhir ini lagu cinta banyak yang mendayu di telinga
Terdengar begitu senadung tapi terkadang amat lirih
Suka menikmati tapi terkadang membosankan
Apa yang membuat cinta begitu dieluhkan

Banyak dari mereka mengatakan jatuh cinta
Kalau cinta itu jatuh akankah cinta itu sakit
Banyak dari mereka mengatakan  sakit hati
Kalau cinta itu sakit akahkah cinta itu obat

Bagaimakah seseorang bisa dapatkan cinta?
Membelikah ditoko cinta?
Apakah dijual dengan cuma-cuma? Lalu
Berapa harga yang bisa membawanya pulang

Tiada seorangpun menjawab padaku,
Aku juga ingin memanggil dengan kata cinta
Dieluh dengan usapan cinta
Dihembuskan nafas oleh cinta

Tapi ku dengar cinta itu tak punya logika
Jadi cinta tidak dapat dijualbelikan
Jadi cinta tidak dapat dinego harganya
Jadi cinta tidak dapat diberikan diskon

Apakah aku bisa bertemu cinta disungai
Apakah aku bisa bertemu cinta dikereta
Apakah aku bisa bertemu cinta dilembah
Apakah aku bisa bertemu cinta dibus kota



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar