Selasa, 21 Februari 2012

RENUNGAN SIANG HARI

Merenung bukan kegiatan yang aneh buat siapapun. Kegiatan ini dapat dilakukan setiap hari bahkan setiap waktu. Buat sebagian orang yang mengatakan dirinya Introspeksi diri mereka mungkin hal ini adalah kegiatan yang wajib. Tapi buat saya merenung bagaikan hobby.....hahahha tau tidak kenapa karena saya selalu melakukan ini di siang hari...

Mengapa siang hari karena disini awalnya..
Tidak ada kegiatan penuh dikala sendiri dirumah...
Mengaca dan berbicara sendiri bentuk renungan yang saya lakukan...cukup aneh tapi itu saya
Siang dirumah saya itu cukup hening..
Bukan berarti malam seperti pasar disini...

Mengapa merenung
Dengan merenung saya bisa menangis
Dengan merenung saya bisa tertawa
Dengan merenung saya bisa belajar
Dengan merenung saya bisa dewasa

Walaupun
Tidak semua saya bisa lakukan sendiri karena saya adalah HUMAN
Tidak semua saya bisa rasakan sendiri karena saya adalah MANUSIA
Tidak semua saya bisa Jalankan sendiri karena saya adalah SOSIAL

renungan sekali lagi hanya membuat ketenangan bagi hati saya..yang terkadang sebagai pengalihan bagi jiwa yang terkadang galau.. risau..gundah akibat kecaman bahkan cibiran yang membuat saya down...dengan renungan itulah yang saya lakukan untuk mendoktrin otak saya sendiri menjadi pribadi yang menjadi diri sendiri dan tetap tidak menjadi egois karena walaupun tadi yang telah dijelaskan diatas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar