Rabu, 21 Oktober 2009

Bingung

kebingungan datang
muncul dengan beberapa detik bahkan sekejap
kebingungan hinggap
muncul dengan perasaan yang terus bergelombang

pertanyaan muncul dimana-mana
disudut warung pak min, di angkutan umum benomor 129, di toilet
pertanyaan ada dimana-mana
di hati, di nadi, di darah, urat bahkan jantung
pertanyaan apa
tidak ada yang bisa menjawabnya
pertanyaan siapa
masih sangat membingungkan
pertanyaan dimana
sampai saat ini ak tak tahu dimana adanya
pertanyaan bagaimana
kini belum tahu harus bagaimana
pertanyaan kapan
belum bisa menjawab pasti sebab jadwalnya terkadang

aku tunggu jawaban dari semua pertanyaan
aku tunggu disini
aku tunggu dsitu
aku tunggu dikolong jembatan
aku tunggu terus

tapi seraya tak ada yang bisa menjawab pasti
tak ada yang bisa
semuanya terlihat rabur
semuanya terasa gamang
semuanya terlihat blur
semuanya terasa datar
semuanya benar-benar membingungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar